email:redaksimitranews@yahoo.co.id

NEWS : | Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | kami mohon Saran dan masukan anda demi Polri yang lebih baik Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | Dapatkan Majalah Mitra News secara Gratis, Hubungi bagian sirkulasi kami di Kantor Balai wartawan Polresta Bekasi. Jl. KH Dewantara Jababeka Cikarang - Bekasi

Rabu, 24 November 2010

Mertua Tewas di tangan Menantu


Seorang menantu lantaran sakit hati, Tega membunuh mertuanya sendiri. Korban Nani, 35, Tewas dengan luka tusuk di Dada. Kejadian ini terjadi di rumah kontrakan yang di diami korban di Kampung Jati pasar beras RT.01/06 Desa Kali Jaya Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu 20/10. Kejadian penusukan oleh Eko Santoso, 20. Yang menantu dari korban sendiri bermula dari pertikaian masalah rumah tangga pelaku, Eko menuduh korban sebagai penyebab pisah ranjang dengan istrinya, Yanti, 19.
Pisah ranjang Eko dengan Istrinya sempat di selesaikan oleh ketua RT Setempat, Namun tanpa di duga rabu dini hari, Eko yang berprofesi sebagai juru Parkir di sebuah Futsal mendatangi rumah korban, karena mendengar pintu di ketuk, korban segera membuka pintu, belum sempat korban berkata, mendadak Eko Langsung menusukan pisau yang sengaja di bawanya tepat mengenai Dada korban dan tembus ke ulu hati.
Kedua anak korban, Weweh, 14. Dan Fiki, 9. Yang menyaksikan kejadian tersebut sempat di ancam akan ikut dibunuh jika berteriak. Weweh dan Fiki hanya bisa menangisi  jasad ibunda yang terbaring telentang diatas kasur bersimbah darah di lantai ruang tamu. Ketua RT setempat  kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Cibitung. Petugas kepolisian ini datang ke lokasi lalu mengirim jasad ibu tiga anak ini ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi. petugas pimpinan Kanitreskrim Polsek Cibitung Ipda Emerich Simangunsong langsung melakukan pengejaran tersangka yang kabur ke wilayah Karawang, hanya berselang 5 Jam akhirnya pelaku di tangkap ketika sedang naik Ojeg.
Kapolsek Cibitung AKP M Joni  ketika ditanya wartawan mengatakan tersangka Eko ditangkap di bilangan Cimalaya Karawang sekitar pukul 05.30. "Tersangka masih kami periksa intensif. Motifnya sementara sakit hati karena sering diomeli korban," papar Kapolsek

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york