email:redaksimitranews@yahoo.co.id

NEWS : | Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | kami mohon Saran dan masukan anda demi Polri yang lebih baik Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | Dapatkan Majalah Mitra News secara Gratis, Hubungi bagian sirkulasi kami di Kantor Balai wartawan Polresta Bekasi. Jl. KH Dewantara Jababeka Cikarang - Bekasi

Selasa, 04 Januari 2011

Kapolresta Bekasi Serius Bahas Kemitraan

Kapolresta Bekasi kombes Pol Drs Setija Junianta, M.Hum serius membahas program kemitraan dengan masyarakat. Hal itu disampaikannya saat beramah tamah dengan pengurus Yayasan Mitra WIbawa Mukti di ruang kerja Kapolresta Bekasi, Kamis (9/12).
Pertemuan yang berlangsung sederhana itu dihadiri Kasat Reskrim Kompol NT Nurohmad, SIk, MSi, Pembina Yayasan MItra Wibawa Mukti, Budiyanto, SPi, pengawas H. Sarim dan ketua yayasan Doni ardon, SH.
Dalam kesempatan pertemuan itu Kapolresta berpesan kepada pengurus Yayasan Mitra Wibawa Mukti agar kerjasama dalam hal penerbitan Majalah MITRA News semakin ditingkatkan dan menjadi media penghubung yang efektif antara polisi dengan masyarakat.
Untuk itu, informasi yang disampaikan tidak hanya seputar kepolisian saja, tetapi juga program pembangunan yang akan dan sedang dilaksanakan pemerintah, termasuk program kerja kelompok masyarakat yang sifatnya positip dalam membantu menjaga harkamtibmas.
“Tentang harkamtibmas ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjaganya bersama,” himbau Kapolres.
Ditambahkannya lagi bahwa Majalah MITRA News menjadi sangat penting manakala perannya dapat dirasakan oleh masyarakat. Melalui media tersebut, masyarakat dapat melihat betapa beratnya kinerja polisi, bukan hanya sebatas menjaga kamtibmas  dan menangkap pelaku kejahatan saja, tetapi menjaga seluruh aspek kehidupan.
“Saya atas nama Kapolresta Bekasi mengucapkan terima kasih kepada yayasan Mitra Wibawa Mukti atas kepeduliannya dalam mendukung program-program dan kinerja Polri. Kami berharap, yayasan ini dapat terus bermitra dengan Polri, selalu memberikan informasi-informasi yang up to date dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak,” ucap Kapolresta.
Dia menegaskan bahwa keberadaan Majalah Mitra News adalah wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Bekasi kepada masyarakat. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah ada agar terbina dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york