email:redaksimitranews@yahoo.co.id

NEWS : | Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | kami mohon Saran dan masukan anda demi Polri yang lebih baik Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | Dapatkan Majalah Mitra News secara Gratis, Hubungi bagian sirkulasi kami di Kantor Balai wartawan Polresta Bekasi. Jl. KH Dewantara Jababeka Cikarang - Bekasi

Selasa, 04 Januari 2011

Pemuda di pukuli, Sepeda motornya di rampas Perampok

Irwan Setiawan, 23 tahun, warga kampung Rawa Aren Rt. 02/02 Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, menjadi korban penganiayaan dan perampasan. Korban ditinggalkan pelaku dalam kondisi tak sadarkan diri dan barang-barang korban diambil pelaku.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (02/01/2011) sekira pukul 02:30 WIB di jalan Makam Pahlawan Perum Taman Juanda, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur.

Menurut keterangan saksi mta di lokasi, Andi Susanto, 22 tahun, mengatakan pelaku lebih dari dua orang mencegat korban saat pulang dari main dingdong. Korban ketakutan dan lari. Namun para pelaku mengejar korban, saat korban terjebak selanjutnya para pelaku memukuli korban dengan gesper (ikat pnggang) hingga mengalami luka di kepala, muka dan jempol tangan kanan.

Para pelaku meninggalkan korban dalam keadaan tak sadarkan diri serta mengambil barang-barang milik korban. Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan ke petugas Polsek Metro bekasi Timur.

Petugas yang yang datang ke lokasi selanjutnya membawa korba ke rumah sakit. Korban mengalami kerugian sebuah dompet yang berisi Kartu ATM, KTP, STNK Motor dan uang tunai Rp. 300 ribu.

Kini petugas Polsek Metro Bekasi Timur masih melakukan penyelidikan dan tengah mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york