email:redaksimitranews@yahoo.co.id

NEWS : | Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | kami mohon Saran dan masukan anda demi Polri yang lebih baik Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | Dapatkan Majalah Mitra News secara Gratis, Hubungi bagian sirkulasi kami di Kantor Balai wartawan Polresta Bekasi. Jl. KH Dewantara Jababeka Cikarang - Bekasi

Senin, 08 November 2010

Paha Murid SD Ditendang Guru Hingga Memar

BEKASI -Sial benar nasib M Ramadhan,11. Pelajar kelas 6 SDN Karang Asih 04, Kabupaten Bekasi ini ditendang guru hingga paha kirinya memar. Persoalannya sepele, cuma gara-gara sang murid mengambil pinsilnya yang jatuh di bawah meja. Si bocah pun menangis lantaran paha kirinya sakit. Namun sang guru Tu, malah menghardiknya dengan kata-kata akan menendang kembali jikan si murid tak diam dari tangisnya.
Orangtua korban tak suka anak pertamanya diperlakukan seperti itu. Senin(8/11) siang melaporkan kasus ini ke Polres Metro Bekasi Kabupaten. Petugas identifikasi Polres Metro Bekasi Kabupaten melakukan olah TKP di SDN Karang Asih  04.
Menurut M Ramadhan didampingi kedua orangtuanya Asep Sopyan,33, dan Ny Nur Barani,30, pada Sabtu lalu sekitar pukul 09.00 ketika menimba ilmu MTK (matematika) dengan pengajar Pak Guru Tu, pinsil yang dipegang M Ramadhan untuk menulis tanpa sengaja jatuh ke bawah meja belajar. Anak sulung Pak Asep, ini kemudian berusaha mengambi pinsil yang jatuh dengan melongok-longok bawah meja belajarnya.
Namun tiba-tiba Pak gutu Tu, menendang paha kiri sang murid. Bocah warga Kampung Pelaukan, Desa Karang Rahayu ini mengerang kesakitan disaksikan teman-teman sekelasnya. “Saya disuruh diam dari tangis. Kalau nggak diam mau ditendang lagi,” papar M Ramadhan.
Persoalan ini kemudian diberitahukan korban pada orangtuanya. Paha kiri Ramadhan yang memar diobati di puskesmas terdekat, kemudian korban diantar melaporkan kasus ini ke Mapolres Metro Bekasi Kabupaten.”Saya tak terima anak saya diperlakukan seperti itu,” papar Asep Sopyan.(yanto/B

2 komentar:

Anonim mengatakan...

laporin ja, biar dia rasa......

Anonim mengatakan...

Guru yang begitu perlu di h AJAR lagi, emang tuh anak boleh nemu... diknas kena suap tuh..

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york