email:redaksimitranews@yahoo.co.id

NEWS : | Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | kami mohon Saran dan masukan anda demi Polri yang lebih baik Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | Dapatkan Majalah Mitra News secara Gratis, Hubungi bagian sirkulasi kami di Kantor Balai wartawan Polresta Bekasi. Jl. KH Dewantara Jababeka Cikarang - Bekasi

Rabu, 10 November 2010

BAYI PEREMPUAN USIA 1 TAHUN, DI BUANG DI DEPAN RUMAH DUKUN

Sesosok bayi perempuan ditemukan di rumah seorang dukun patah tulang, Suramid (50) di Kampung Ceper, Desa Suka Sari, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/11). Bayi perempuan malang tersebut diperkirakan berusia 1 tahun.
Ditemukan pertama kali oleh Rusmih (28), anak H Suramid. Ketika membuka pintu pada pagi hari, Rusmih dikejutkan dengan adanya sesosok bayi perempuan di balai depan rumah. "Tadinya saya pikir anak orang yang sedang berobat, pas saya tanya-tanya ternyata tidak ada yang membawa bayi," ujarnya.
Saat ditemukan bayi tersebut dalam kondisi tertidur pulas, menggunakan kaos dan celana bayi warna putih bergaris kuning. Dan digeletakkan begitu saja tanpa diberi selimut. Di samping bayi ada kantong plastik warna hitam yang berisi pakaian dan botol susu.
Sebelumnya, Rusmih sempat melihat seorang perempuan dengan perawakan kecil tinggi sekitar 155 centimeter sedang duduk di balai yang berada di ruang tunggu pasien. Rusmih menduga jika perempuan tersebut meninggalkan bayinya. "Kira-kira sepuluh menit perempuan itu duduk di balai, kirain pasien yang mau berobat. Saya tidak menyangka jika dia membawa bayi dan meninggalkannya," katanya.
Menurut Rusmih, setelah meninggalkan bayi tersebut, perempuan yang diduga merupakan orang tua bayi, pergi menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah. "Saya cuma lihat perempuan itu menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah. Setelah perempuan itu pergi, saya baru menyadari kalau ada bayi di balai di ruang tunggu pasien," tuturnya.
Penemuan bayi tersebut pun menggemparkan warga sekitar dan langsung dilaporkan ke Polsek Serang Baru. Saat ini bayi mungil itu diamankan di Polsek dan diasuh oleh salah seorang Polwan. Sementara kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Serangbaru dan Polres Metro Bekasi Kabupaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york