email:redaksimitranews@yahoo.co.id

NEWS : | Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | kami mohon Saran dan masukan anda demi Polri yang lebih baik Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | Dapatkan Majalah Mitra News secara Gratis, Hubungi bagian sirkulasi kami di Kantor Balai wartawan Polresta Bekasi. Jl. KH Dewantara Jababeka Cikarang - Bekasi

Rabu, 26 Januari 2011

Polsek Setu Gelar Donor Darah

Pokdar Kamtibmas Polsek Setu bekerjasama dengan Polsek setempat mengadakan kegiatan social donor darah di Mapolsek Setu, (11/12) siang. Acara yang dibuka oleh kasat Binmas Polsek Setu tersebut diikuti oleh sebanyak 114 pedonor, termasuk Kapolsek.

Kapolsek Setu AKP Ipik Gandamanah mengatakan, kegiatan donor darah tersebut sudah direncanakan sebelumnya dengan jajaran pengurus Pokdarkamtibmas. “Alhmadulillah dapat terlaksana dengan lancer berkat dukungan masyarakat,” ucapnya.
Dia mengatakan, dengan adanya kepedulian pedonor ini diharapkan dapat memicu semangat masyarakat lainnya untuk ikut peduli terhadap sesamanya yang tengah membutuhkan.
Kapolsek mengacungkan jempol atas prakarsa Pokdar Kamtibmas menggelar donor darah. “Semoga menjadi tauladan bagi masyarakat lainnya,” harap dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york