email:redaksimitranews@yahoo.co.id

NEWS : | Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | kami mohon Saran dan masukan anda demi Polri yang lebih baik Mitra News adalah Media Penghubung Polisi Dengan Masyarkat | Dapatkan Majalah Mitra News secara Gratis, Hubungi bagian sirkulasi kami di Kantor Balai wartawan Polresta Bekasi. Jl. KH Dewantara Jababeka Cikarang - Bekasi

Selasa, 30 November 2010

Polresta Bekasi Bagikan Ribuan Paket Daging Qurban


Paket daging qurban itu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan sangat membutuhkan.
Rabu (17/11), ribuan orang berdatangan ke Masjid DarrulmAmanah Polresta Bekasi sejak pukul 08.00 WIB. Mereka datang dengan membawa kupon yang telah diberikan panitia seminggu sebelumnya dan mengantri di loket khusus yang dilayani anggota Provost dan Polwan Polresta Bekasi.
Salah seorang warga yang ikut dalam antrian pembagian paket daging qurban mengaku dirinya telah mengantri sejak pagi karena takut kehabisan daging qurban. “Tahun kemarin kita juga dibagi paket daging qurban di Polres,” kata Encih (76th), warga yang tinggal di sekitar Mapolresta Bekasi.
Kabag Bina Mitra Polresta Bekasi, Kompol Basuki Raharjo mengatakan , pemotongan hewan qurban dilakukan sejak pukul 07.00 WIB disaksikan Kapolresta Bekasi Kombes Pol Drs Setija Junianta, M.Hum dan para pejabat Polresta Bekasi serta Kapolsek jajaran. Tahun ini, hewan qurban yang dipotong di Mapolresta sebanyak 7 ekor Sapi. Selain itu tiap-tiap Polsek juga melakukan pemotongan hewan qurban dan membagikan paket daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkan.
Ditambahkannya bahwa seluruh anggota terlibat dalam pengemasan dan pembagian daging qurban untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.
“Alhamdulillah berjalan aman dan tertib,” kata Kompol Basuki.
Kapolresta Bekasi Kombes Pol Drs Setija Junianta, M.Hum mengatakan, pembagian daging qurban tersebut merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Polresta Bekasi terhadap masyarakat sekitar. “Hewan-hewan tersebut adalah bentuk qurban dari Polres dan seluruh jajaran,” ungkapnya.
Selain melakukan pemotongan di Mapolres, pihaknya juga menyalurkan hewan-hewan qurban ke beberapa tempat, diantaranya Polsek-Polsek, pondok pesantren, panti asuhan dan satuan samping.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york